ISTIGHOTSAH HUT DASAWARSA MA DARUSSA'ADAH 2015

Empat Dari Kiri Ke Kanan: Nanang Husni Faruq, S.Sos, SHI (Kepala MTs Darussa'adah), Moh. Musta'in, S.Ag (Kepala MA Darussa'adah), Bapak Tura Haryanto (Kepala MTs Unggulan Jatipurwo), Kyai Abdul Wahib (Ketua Komite MA Darussa'adah)

Jelang HUT DASAWARSA MA DARUSSA'ADAH ROWOSARI Kendal yang jatuh pada 2 Mei 2015, Keluarga Besar MA Darussa'adah Gelar Istihotsah pada Jum'at siang 1/5. Selain Pengurus Yayasan, Pengurus Komite, Guru, Karyawan, dan para siswa, para alumni juga tak mau ketinggalan untuk hadir. Do'a bersama  ini menjadi agenda rutin tiap tahun menjelang Hari Jadi. Selain mendo'akan para leluhur juga pendiri MA Darussa'adah seperti Almarhum KH. Abdullah (Penasihat Yayasan), Prof. Dr. H. A. Qodri A. Azizy, PhD.(Pendiri Yayasan).
Kegiatan ini dibarengkan dengan do'a bersama Wali Siswa dan siswa-siswi MTs Darussa'adah menjelang Ujian Nasional yang akan diadakan serentak pada Senin 4/5 juga Persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).
Bertindak sebagai imam istighotsah Kyai. Abdul Sa'id (Ro'is Syuriyah MWC NU Rowosari), Imam Tahlil oleh KH. Sobirin, dan Do'a Oleh Kyai Turmudzi Toha.
Kepala MA Darussa'adah Moh. Musta'in, menyampaikan bahwa Istighotsah ini salah satu rangkaian HUT Dasawarsa MA Darussa'adah. Karena pada 14/5 akan diadakan kegiatan Audisi Darussa'adah Academy (D'Academy), 18/5 Wisuda dan pelepasan kelas XII, dan pada 19/5 ada kegiatan Safety Driving kerjasama dengan CV. Cendana Honda Cepiring.
"Ini dimaksudkan agar mereka yang belum kenal MA Darussa'adah menjadi kenal, yang sudah kenal menjadi semakin dekat". terangnya.
Sementara Pembina Yayasan Drs. KH. Agus Sholeh, M.Pd menyambut gembira kegiatan ini. Dia juga berpesan untuk berjuang keras dalam pengembangan Darussa'adah. Dengan perjuangan maksimal insyaalaah kelak akan menuai hasil yang maksimal pula. "Barang siapa bernyanyi sebelum sarapan pagi, maka akan menangis sebelum makan malam", pungkasnya dalam syair. Sis Maula

Share on Google Plus

About Sis Maula

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: