SAFETY RIDING MA DARUSSA'ADAH, PEMBEKALAN CARA AMAN BERKENDARA

Masih serangkaian peringatan HUT Dasawarsa 2015, MA DARUSSA'ADAH Rowosari Kendal bekerjasama dengan Cendana Motor Cepiring menggelar kegiatan Safety Riding pada Selasa Pagi,19/5 di ruang dan halaman Ma Darussa'adah Rowosari. 
Kegiatan diawali dengan pembinaan di ruangan oleh tutor mas Doni dari Cendana, dengan gaya penyampaian yang khas, sesekali para audiens yang tak lain para siswa dan guru tertawa dengan tayangan video yang terkait tema kegiatan ini. "Kegiatan ini untuk memberikan bekal bagi para pemula agar dapat berkendara dengan aman.dan selamat" Kata Doni.
Safety Riding penting ditekankan mengingat banyaknya angka kecelakaan yang marak terjadi di beberapa titik di wilayah Kendal khususnya. Ini karena pemahaman terhadap cara berkendara yang masih kurang sehingga aspek-aspek berkendara yang aman tidak diperhatikan. Sehingga kendaraan yang semula dimaksudkan untuk membantu mempermudah bertransportasi, malah justru berakibat sebaliknya.

Tak hanya pembekalan di ruangan, halaman MA Darussa'adah juga banyak pengunjung. Ini karena selain ada pembekalan, juga ada layanan servis murah bagi siapa saja terutama civitas Darussa'adah. Beberapa Siswa dan guru berduyun menyambut layanan yang tak mesti ada setiap tahun. "Mumpung ada layanan servis murah, ini motor langsung saya daftarkan, "kata Fitrotul Jananah, salah satu staf di MA Darussa'adah. Tidak hanya sekedar servis, Dari AHASS Cepiring juga memberikan konsultasi terhadap keluhan-keluhan yang dirasakan.
Selain pembinaan dengan pemutaran slide dan video terkait cara berkendara yang aman, servis murah, konsultasi perawatan kendaraan, juga dimeriahkan praktek berkendara yang baik. Bagi pengendara yang lolos akan mendapat marchendise dari Cendana Motor denga diambil 3 nominasi juara yang masing masing mendapat jaket menarik.
Share on Google Plus

About Sis Maula

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: