DASAWARSA AMBALAN ASY SYAFI'I - ROBI'AH ADAWIYAH MA DARUSSA'ADAH 2015



Memperingati HUT Dasawarsa Ambalan Asy Syafi'i - Robi'ah Adawiyah MA Darussa'adah, Gerakan Pramuka Pangkalan MA Darussa'adah Rowosari mengadakan kegiatan harlah pada Rabu 2/9. Acara kian meriah karena hadir puluhan alumni yang sudah lama rindu kegiatan dimaksud,
Acara dimulai pukul 19.00 WIB dengan pembukaan, Prakata Panitia oleh Kakak Sukhaeri, Sambutan Pradana Oleh Miftakhul Khoir, Sambutan Pembina Oleh Kakak Moh. Warno. 
Dalam sambutannya, Kak Warno mengisahan awal berdirinya pramuka sepuluh tahun silam. Sejak awal berdirinya pada 2005, Siswa-siswi MA Darussa'adah Rowosari semua mengikuti ekstra organisasi kepanduan ini. Jiwa Persaudaraan dan sikap tolong-menolong yang tinggi membuat gerakan pramuka Ambalan Asy Syafi'i-Robi'ah Adawiyah kian diminati. "Bahkan teman yang belum punya seragam dicarikan seragam walaupun seragam bekas", tuturnya.
Acara dilanjutkan pembacaan Rotibul Athos oleh Kak Ujianto yang juga pernah menjadi pembina di pangkalan MA Darussa'adah Rowosari pada masa awal berdirinya.

Kamabigus Ambalan Moh. Musta'in, S.Ag melalui Kagudep Kak Siswanto menyambut baik kegiatan yang dihelat dewan alumni ini. Karena selain HUT Dasawarsa, kegiatan ini juga menjadi temu alumni secara tidak langsung. Dengan mengenang memori 10 tahun silam, diharapkan Anggota pramuka MA Darussa'adah saat ini dan yang akan datang dapat meningkatkan prestasi baik kualitas maupun kuantitas. "Dengan memelihara kisah lama yang baik, diharapkan dapat meningkatkan prestasi ke depan yang lebih baik", pungkasnya
Acara berakhir pukul 21.00 WIB dan ditutup dengan pemotongan tumpeng dan ditutup dengan pembacaan doa. SM*

Share on Google Plus

About Sis Maula

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: