BAZAR RAMADHAN 1437 H, MENGASAH JIWA WIRAUSAHA PESERTA DIDIK

 
Setelah sebelumnya kegiatan Ngabuburit dan Bazar Ramadhan 1437 H diramaikan dengan tampilan musik akustik religi, pada hari kedua (17/6) ini diadakan Tausiyah Ramadhan bersama Ustadz M. Abdul Aziz yang juga Ketua PAC GP Ansor Rowosari. Tausiyah yang dikemas dengan dialog ini mengundang  pengunjung dan panitia untuk ikut berperan aktif berdialog dengan nara sumber.
Tema bahasan seputar Ramadhan. Tentang persiapan jelang Ramadhan, Puasa, juga amalan-amalan yang bisa merusak pahala Ramadhan. Tema ini menarik Ana Yastovia untuk memberi pertanyaan seputar puasa bagi perempuan. Acara Dialog semakin meriah karena panitia memberikan pulsa gratis kepada para pengunjung yang mau bertanya.
Sementara para panitia masih tetap berbagi Ta'jil dan menunggu stan bazar yang berdiri di kanan kiri panggung utama. Bukan sekedar laba rupiyah yang diharapkan dari kegiatan bazar ini, namun lebih untuk melatih para siswa untuk mengasah jiwa wirausaha. "Mereka akan belajar memasarkan produk, menghadapi berbagaikarakter pembeli, dan mengkalkulasi barang keluar dan laba yang diperoleh", terang salah seorang panitia.

Share on Google Plus

About Sis Maula

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar