Semarak HUT 14 MAK NU 09 Darussa'adah, Berbagi Santunan Kepada 40 Yatim Piatu



Masih rangkaian HUT 14 MAK NU 09 Darussa'adah Rowosari, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) mengadakan kegiatan berbagi santunan kepada 40 yatim piatu di sekitar desa Bulak pada Jum'at (24/5) di Kampus madrasah setempat.

Kegiatan yang didukung Ahass gajahmada Semarang dan Cinta Dzuafa Kendal (CDK) ini juga mengundang yatim piatu dari sekitar Desa Bulak seperti Kebonsari, Gebanganom, Sendangdawuhan, Karangsari, juga desa di wilayah Kecamatan Kangkung. Selain santunan berupa paket lebaran juga berupa Amplop berisi uang saku.

"Hadirnya yatim piatu di MAK NU 09 Darussa'adah merupakan berkah tersendiri bagi semuanya", terang KH. A.Solihul Hadi, S.Ag pada saat memberikan Kultum Ramadhan.

Selain yatim piatu, hadir dalam kegiatan ini rombongan Pengurus CDK Kabupaten Kendal juga koordinator di wilayah Kecamatan Rowosari dan Desa Bulak. Juga rombongan dari Tim Safety Riding Ahass Gajahmada Semarang dan Cendana Motor Cepiring Kendal, Bapak Ibu guru MA dan MTs Darussa'adah dan segenap siswa-siswi.

Kegiatan diakhiri dengan berbagi ta'jil, shalat maghrib berjamaah dan buka bersama dengan yatim piatu. Harapan besar kegiatan sosial keagamaan ini bisa berjalan secara kontinyu di hari-hari berikutnya.















Share on Google Plus

About Sis Maula

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar