GROUP MUSIK FIZERO, RAMAIKAN PEMBUKAAN NGABUBURIT & BAZAR RAMADHAN 1437 H

Petikan gitar mas Yahya -salah satu personil Fizero- mengundang sorak sorai pengunjung pada Pembukaan Ngabuburit & Bazar Ramadhan 1437 H. Lantunan lagu religi oleh vocal Group asal Pegandon Kendal menambah kemeriahan kegiatan pada 16 Juni 2016 di Halaman Mushola Al Barokah Bulak Rowosari Kendal. Group Fizero diundang untung berbagi bersama para siswa-siswi MA Darussa'adah Rowosari pada acara yang diisi denan Bagi Ta'jil dan Bazar Ramadhan ini.
Sementara di Kanan kiri jalan raya berdiri sederetan para siswa-siswi yang bertugas membagikan ta'jil kepada para pengguna jalan. "terimakasih ya dek atas ta'jil gratisnya", kata salah seorang pengguna jalan. Mengingat sambutan warga yang antusias, tak ayal ratusan ta'jil yang disiapkan habis sebelum waktu buka puasa tiba.

Di tengah pertunjukan musik berlangsung, Waka Kesiswaan MA Darussa'adah A. Sholihul Hadi berkenan membuka kegiatan yang sedianya akan berlangsung 3 hari ke depan. "Dengan bersama membaca surat Al Fatihah, semoga kegiatan selama 3 hari ke depan berjalan dengan lancar," sambutnya.
Diagendakan, setelah tampilan musik Akustik Fizero pada hari pertama, maka pada hari kedua akan diadakan tausiyah Ramadhan bersama Ketua GP Ansor Rowosari sahabat M. Abdul Aziz. Tak lupa Group Rebana Elnova Indonesia juga ditampilkan untuk memeriahkan kegiatan ini.
Share on Google Plus

About Sis Maula

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar