RAMADHAN SUCI, MOMENTUM UNTUK BERBAGI

Pada Ramadhan 1437 H, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MA Darussa'adah dipastikan akan gelar kegiatan Bagi, Ta'jil dan buka bersama yang akan diadakan selama 3 hari berturut-turut. Ini berdasarkan keputusan rapat pengurus OSIS pada 3/6 atau tiga hari sebelum Ramadhan tiba.
"Kegiatan Ramadhan 1437 H kali ini akan diisi kegiatan bagi ta'jil, Bazar, dan Buka bersama" terang Ali Asa selaku Ketua OSIS.
Sebelumnya, kegiatan Ramadhan diisi dengan Bhakti Sosial membersihkan sarana umum terutama tempat ibadah. "Membersihkan Masjid dan Mushola di wilayah Kecamatan Rowosari menjadi agenda rutin tiap bulan Ramadhan", tutur H. A. Solihul Hadi, Waka Kesiswaan MA Darussa'adah Rowosari. Pak Lihul -sapaan akrabnya- sangat mendukung kegiatan bagi ta'jil ini, karena Ramadhan memang mometum untuk berbagi.
Kegiatan bertajuk NGABUBURIT DAN BAZAR RAMADHAN 1437 H mengambil tempat di halaman Mushola Al Barokah Bulak, atau tepanya di Barat Pasar. Dilaksanakan Pada Kamis s.d Sabtu 16 s.d 18 Juni 2016. Agenda ini menyesuaikan kegiatan KBM di Madrasah yang menetapkan tanggal 18 adalah hari terahir KBM.Kegiatan ini bekerjasama dengan Jama'ah NURUL FATA Bulak, Majelis ELNOVA INDONESIA Bulak, dan Gerak Peduli Kendal (GPK).
Dengan rencana kegiatan ini, diharapkan segenap panitia bisa kompak sehingga kgiatan berjalan sesuai rencana.
Share on Google Plus

About Sis Maula

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar