RESEPSI HUT 14 DAN PELEPASAN SISWA ANGKATAN 12 TAHUN PELAJARAN 2018-2019


Segenap Civitas MA Keterampilan Darussa'dah NU 09 Rowosari Kendal Gelar acara resepsi HUT 14 sekaligus pelepasan siswa angkatan 12 tahun pelajaran 2018-2019 pada Sabtu 4 Mei 2019 di kampus madrasah setempat.

Hari Ulang Tahun yang diperingati setiap tanggal 2 Mei ini diawali dengan ziarah ke makam para pendiri di pemakaman umum Desa Bulak Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal, 200 meter dari lokasi madrasah. Diantara para pendiri yang diziarahi adalah; Almarhum KH. Abdullah bin Bahri, Almarhum Prof. Dr. KH. Ahmad Qodri Abdillah Azizy, juga para keluarga Pendiri Yayasan Darussa'adah Rowosari.

Dilanjutkan pada 4 Mei dengan pelepasan siswa yang dihadiri Ketua dan pengurus Yayasan, pengurus komite, sesepuh desa setempat, juga para wali siswa. Kepala Madrasah Siswanto menjelaskan bahwa pelepasan kali ini begitu mengharukan. Isak tangis dan tetesan air mata turut membasahi panggung utama.

Lebih lanjut, Drs. KH.Agus Sholeh,M.Ag pada sambutan mewakili ketua yayasan, juga merasakan nuansa yang sama. Rasa bahagia dan haru begitu terasa. Sejak pembuakaan dilanjutkan pembacaan shalawat Nabi, para siswa sudah merasakan keharuan itu.

Semarak HUT 14 masih akan berlanjut pada 24 Mei dengan kegiatan Safety Riding, Santunan yatim piatu dan buka puasa bersama Ahass Semarang dan Cinta Dzuafa Kendal (CDK). Sis*

















































































Share on Google Plus

About Sis Maula

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar