Keluarga besar Yayasan Darussa'adah Rowosari Kendal adakan kegiatan Halal Bi Halal (HBH) pada Kamis siang (7/7) bertepatan dengan 2 Syawal 1437 H di kediaman alm. H. Abdullah Bulak Rowosari. Sebelumnya, Kegiatan HBH ini sesunggunya sudah berjalan di tahun-tahun sebelumya. Namun, pada 2016 ini digelar serentak pada 2 Syawal dan di tahun-tahun berikutnya diagendakan akan diadakan pada tanggal yang sama.

Acara diawali pukul 11.00 WIB dengan ziarah bersama ke makam sesepuh Darussa'adah H. Abdullah, pendiri yayasan H. A. Qodri A. Azizy, dan semua keluarga yang sudah meninggal di pemakaman umum Desa Bulak.

Seperti diketahui, KH. Abdullah yang juga penasehat Yayasan Darussa'dah wafat pada 20 Juni 2014 di usia 93 tahun dengan putra-putri; 
1. Hj. Munawaroh
2. Hj. Musrifah
3. Prof. Dr. H. A. Qodri Abdillah Azizy, MA
4. Prof. Dr. H. Masykuri Abdillah
5. Hj. Zaeniyatul Millah

Usai berziarah, dilanjutkan kegiatan temu kangen di kediaman KH. Abdullah yang hingga kini masih terawat rapi. Diusulkan, agar di kediaman ini dipasang beberapa foto almarhum agar setiap yang melihat akan teringat kegigihan perjuangannya dalam membimbing masyarakat dari sisi sosial maupun agama.

Hampir semua keturunan almarhum KH. Abdullah hadir dalam HBH ini, tak terkecuali civitas MA, MTs, dan Pesantren Darussa'adah. Diharapkan kegiatan ini bisa berlangsung di tahun-tahun berikutnya, sehingga ruh berdirinya Yayasan Darussa'adah akan selalu terjaga dan dikembangkan.
Reaksi:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Label

Selayang MA Darussa'adah

Selayang MA Darussa'adah

Total Tayangan Halaman

Popular Posts

Blog Archive