SEMARAK HUT 14, EDUKASI RAMADHAN & SAFETY RIDING PELAJAR



Memperingati Hari Ulang Tahun ke 14 MAK NU 09 DARUSSA’ADAH Rowosari Kendal, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah setempat akan gelar kegiatan Safety Riding, Santunan dan Buka Puasa Bersama 40 Yatim/ Piatu pada Jum’at 24/5 di Halaman madrasah setempat.

Hari jadi yang diperingati setiap tanggal 2 Mei ini sebelumnya diadakan kegiatan Ziarah bersama, dilanjutkan kegiatan resepsi HUT 14 dan pelepasan siswa angkatan 12 pada Sabtu  4 Mei 2019. Karena nuansa HUT masih di bulan suci Ramadhan, rangkaian kegiatan HUT 14 diadakan dengan tema Sosial dengan menggandeng pihak ke tiga diantaranya Cendana Motor Cepiring yang bertindak sebagai tim Edukasi Safety Riding Ahass Semarang.
Juga mengajak Yayasan Cinta Dhuafa Kendal (CDK) yang akan ikut berbagi memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu. “kami bangga bisa ikut berbagi bersama anak Yatim Piatu di sekitar MAK NU 09 Darussa’adah Rowosari Kendal”, terang Ketua CDK Mas Budi saat ditemui di Kantor sekeretariat CDK minggu lalu.

Direncanakan, rundown acara dimulai pukul 07.30 s.d 11.30 kegiatan Servis dan spare part murah dengan potongan harga khusus dari Ahass. Usai istirahat setelah shalat Jum’at  dilanjutkan kegiatan shalat Asar dan tadarrus bersama OSIS pada 15.00s.d 16.00. 

Lomba Safety Riding dan teori akan menjadi daya tarik tersendiri dengan hadiah helm dan jaket ekclusive yang akan dilaksanakan pada 16.00 s.d 17.00, diakhiri dengan tausiyah ramadhan dan pembagian paket lebaran dan santunan kepada 40 Yatim/ Piatu dan buka puasa.
“kami sangat berterimakasih kepada Ahass, CDK, dan MAK NU 09 Darussa’adah sudah mempercayakan perhelatan besar ini kepada pengurus OSIS,” terang Puji Amilatul Hanif Ketua OSIS Madrasah setempat. Dirinya juga berharap kegiatan ini akan berjalan sesuai yang direncanakan. Sis*
Share on Google Plus

About Sis Maula

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar